Blue Glues adalah sebuah Distro yang baru saja berdiri di kota Malang pada bulan April 2010. Beralamat di Jalan Teluk Pelabuhan Ratu No. 8 Arjosari - Malang. Blue Glues menyediakan barang-barang Surf, Skate, dan Sport semacam Macbeth, Fred Perry, Ben Sherman, Bally, Paul Smith, dan lain-lain. Segera kunjungi Blue Glues dan dapatkan penawaran spesial kami dengan harga yang jauh lebih murah dari tempat lainnya di kota Malang.
 

Blue Glues miniDistro : menggoda kota Malang dengan warna birunya.

Blue Glues yang baru saja buka di Malang, bertemakan warna biru dengan interior yang didominasi warna khas kota Malang dan Arema-nya yang terkenal se-Indonesia hingga Asia Tenggara.

bukan disengaja warna dan nama ini dipilih, melainkan karena saking mendominasinya warna biru di setiap sudut kota Malang, kami tidak punya pilihan lain selain menjadikan BIRU sebagai nama dan warna distro kami agar mudah diingat dan semakin identik dengan kota sejuta bunga ini.

Pastikan Anda mengunjungi Blue Glues di waktu senggang Anda, untuk menambah koleksi pakaian dan aksesoris Anda dengan brand-brand terbaru yang tengah in mode seperti Bally, Fred Perry, Ben Sherman, Paul Smith, dipadu dengan brand surf lain yang namanya sudah pasti sering Anda dengar.
Terima kasih bagi Anda yang sudah berkunjung, apalagi berbelanja di Blue Glues.
Kami nantikan kunjungan Anda selanjutnya.

Cheers! :)


Tampilan Interior Blue Glues.


3 comments:

Unknown mengatakan...

kug gag ada harganya skalian ?

Blue Glues -=(Malang's Surf and Skate Distro)=- mengatakan...

Katalog dan Harga dapat dilihat di account facebook kami. Silakan contact kami di alamat chi_by2@yahoo.com (Niluh Gde Notaria) atau di gdeadrian@gmail.com (-Adrian Subastian Gde-).
Terima kasih atas kunjungannya :)

abadi kresna mengatakan...

di mana se ini ..??? aq nyari gk ada deketnya apa gan

Posting Komentar