Blue Glues adalah sebuah Distro yang baru saja berdiri di kota Malang pada bulan April 2010. Beralamat di Jalan Teluk Pelabuhan Ratu No. 8 Arjosari - Malang. Blue Glues menyediakan barang-barang Surf, Skate, dan Sport semacam Macbeth, Fred Perry, Ben Sherman, Bally, Paul Smith, dan lain-lain. Segera kunjungi Blue Glues dan dapatkan penawaran spesial kami dengan harga yang jauh lebih murah dari tempat lainnya di kota Malang.
 

Blue Glues : Malang Mini Distro , how to find us?

Blue Glues adalah sebuah mini distro yang baru berdiri pada tanggal 23 April 2010 yang lalu. Mengusung konsep toko pakaian kecil nan lengkap, Blue Glues menyediakan Anda berbagai jenis pakaian mulai dari Topi, Kacamata, Kemeja, T-Shirt, Polo-Shirt, Jaket, Hoodies, Sweaters, Sabuk, Celana Panjang, Celana Pendek, Dompet, Jam Tangan, Kaos Kaki, Sepatu, Sandal, dan banyak lagi pakaian dan aksesoris yang tersedia disini.
Beralamat di Jalan Teluk Pelabuhan Ratu no. 8 Arjosari - Malang, tidak susah untuk menemukan kami.
Bagi Anda yang pernah ke daerah arjosari mungkin hanya mengingat terminal sebagai salah satu check point yang paling diingat di kota Malang berkonotasi dengan Arjosari. Mungkin sedikit bermimpi jika nantinya Blue Glues akan lebih terkenal ketimbang terminal Arjosari, setidaknya di kalangan muda-mudi kota Malang. Tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kecuali atas kehendak Tuhan. he he he..
Sedikit penjelasan cara menemukan distro mini ini:

dari arah blimbing, menuju Surabaya. lurus melewati Fly-Over hingga ke pabrik bentoel. Putar balik persis di depan pabrik Bentoel, kemudian lurus lagi hingga kira2 500meter, setelah patung Ken Dedes (lihat sebelah kiri) ada gerbang/gapura besar di sebelah kiri bertuliskan "JALAN TELUK PELABUHAN RATU", belok kiri.


BLUE GLUES terletak tidak jauh dari situ. Kira2 20 meter di sebelah kanan, distro berwarna biru. THAT's IT!!! WE ARE HERE TO SERVE YOU Ladies and Gents!

Have found iT? If you haven't, just call or SMS to this number:
+62 8170520018 just to make sure you arrived at the right place.

Happy shopping guys!

1 comments:

TheJoePunk mengatakan...

saya sms kok ga dibalas???
apa sudah tutup distronya???

Posting Komentar