Blue Glues adalah sebuah Distro yang baru saja berdiri di kota Malang pada bulan April 2010. Beralamat di Jalan Teluk Pelabuhan Ratu No. 8 Arjosari - Malang. Blue Glues menyediakan barang-barang Surf, Skate, dan Sport semacam Macbeth, Fred Perry, Ben Sherman, Bally, Paul Smith, dan lain-lain. Segera kunjungi Blue Glues dan dapatkan penawaran spesial kami dengan harga yang jauh lebih murah dari tempat lainnya di kota Malang.
 

Blue Glues Distro (Malang): New Arrival!!! BALLY wallet, bag, and belt

Good news, sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dan permintaan akan tas bermerk BALLY dari kaum adam di account FB kami. Maka kami menghadirkan untuk Anda koleksi tas, dompet, dan sabuk BALLY di distro kami di Malang.

Barang tentunya adalah KW dan bukan asli mengingat harga asli dari produk BALLY mungkin terlampau tinggi untuk ukuran mayoritas masyarakat kita. (Untuk tas BALLY original saja bisa berharga sampai Rp. 18.000.000,- *delapan belas juta rupiah* boq.. sepatu high heels seharga Rp 4.500.000,- *empat setengah juta rupiah*, dan untuk dompet, harga paling murah adalah Rp 900.000,-).

Untuk yang KW ini, dengan kualitas yang baik, harganya tidak akan sampai seperempat, bahkan sepersepuluh dari harga aslinya.

Cekidot brother and sister..




For further info and pemesanan, bisa langsung menuju ke account facebook kami.

0 comments:

Posting Komentar