Blue Glues adalah sebuah Distro yang baru saja berdiri di kota Malang pada bulan April 2010. Beralamat di Jalan Teluk Pelabuhan Ratu No. 8 Arjosari - Malang. Blue Glues menyediakan barang-barang Surf, Skate, dan Sport semacam Macbeth, Fred Perry, Ben Sherman, Bally, Paul Smith, dan lain-lain. Segera kunjungi Blue Glues dan dapatkan penawaran spesial kami dengan harga yang jauh lebih murah dari tempat lainnya di kota Malang.
 

The Blue Glues Distro (Malang City) : Terms of Use.

www.blueglues.co.nr dibuat untuk mempermudah kami menampilkan barang-barang yang kami tawarkan. Situs ini untuk sementara belum menyediakan fitur penjualan berbasis online. Seluruh barang-barang yang kami sediakan bersifat ready stock atau based on order.

"Penjualan dilakukan secara manual dengan cara menghubungi kami melalui layanan yang kami sediakan untuk memberitahu barang yang ingin dipesan."

Disini kami menyediakan segala macam pakaian dan aksesorisnya dengan merk sports. Seperti misalnya Surf Sports (Quiksilver, Billabong, Volcom, Roxy, Oakley, Reef, No Fear dan sebagainya.), Skate Sports / Street Wear (Atticus, Vans, Famous, Ecko, Ipath, Emerica, dll.) kemudian Football / Basketball / Tennis Apparell Brands seperti Adidas, Nike, Puma, Reebok, Umbro, dan beberapa merk Tennis Apparell seperti Fred Perry dan Ben Sherman.

Kami juga menyediakan barang-barang Music Brand seperti Junk Food, Rock Legend, Affliction, dan lain-lain.

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi kami melalui account facebook kami di bawah ini:


Atau melalui jejaring twitter kami:


Yahoo Messengerr:


Nomor Rekening Pembayaran:

Mandiri: 120-00-0560422-3 atas-nama Gde Adrian Subastian


BCA: 007-296-8539 atas-nama Gde Adrian Subastian

Selamat berselancar.

0 comments:

Posting Komentar